Tanjung Pallette, Kab. Bone Sulawesi Selatan


Rental mobil makassar,
Objek Wisata Tanjung Pallette terletak di Kelurahan Pallette Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. kawasan ini berjarak 12 km dari pusat kota Watampone. dapat ditempuh sekitar 15 menit dengan kendaraan bermotor, bagi anda yang menggunakan jasa Rental Mobil Makassar, anda akan lebih mudah mengunjungi atau menyinggahi tempat-tempat menarik sebelum sampai ke tujuan.


Merupakan sebuah kawasan yang memiliki panorama alam yang indah, Kawasan ini berhadapan langsung dengan laut Teluk Bone.
anda disuguhi dengan panorama laut dan berbagai objek yang ada di atasnya, beberapa bagan dan perahu nelayan seolah menambah keunikan tersendiri.
Fasilitas yang ditawarkan ditempat ini terbilang lumayan lengkap dengan adanya kamar yang dibuat terpisah dari kamar lain, untuk menjaga privasi dan tentunya memiliki ketenangan dan kenyamanan tersendiri bagi anda yang menyukai ketenangan. namun sayang pihak pengelola kurang memperhatikan management dan perawatan bangunan, tapi semua itu dapat terobati ketika anda menuju teras dan menghirup aroma laut dan menikmati hembusan angin laut sambil menatap indahnya ciptaan tuhan yang membentang sejauh mata memandang.
sungguh pengalaman mengagumkan buat saya dapat bertandang ke tempat ini.



Satu hal yang juga menarik, pelayanan yang cukup ramah dan bersahabat membuat nilai tambah di tempat ini. adapun beberapa tempat yang dapat di gunakan dalam berbagai acara, semisal Pesta Taman dan Pertunjukan, biasanya pemerintah kota ataupun perusahaan periklanan membuat acara di tempat tersebut.


untuk reservasi:
silahkan hubungi 0481 2000777

Tidak ada komentar: