PULAU SOMBORI, Morowali, Sulawesi Tengah,

Satu Lagi Surga tersembunyi di Indonesia, Tepatnya di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Yaitu Pulau Sombori. Pulau Sombori ini Berbatasan Langsung Dengan Provinsi Sulawesi Tenggara dimana Sulawesi tenggara terkenal juga dengan Wakatobi, tapi ini bukan saudara kandung Wakatobi hanya saudara lain kali.

Saat Akan memasuki pintu gerbang pulau sombori ini, akan tampak biasa saja saat anda merasa terbiasa, yang luar biasa jika anda pertama kali akan merasakan hembusan angin gunung bercampur angin laut yang entah darimana asalnya, asal tak terhembus asap knalpot kapal yang membawa anda.
ingin mendaki sebuah gunung batu di pulau Sombori? siapkan tali anda karena anda tak akan ingin hanya mendaki satu kali.
mungkin anda tak ingin memakai tali tuk turun dari bukit, tetapi terjun bebas ke dalam laut yg langsung akan mengarahkan anda menuju dunia berbeda.
Dunia bawah laut pulau Sombori, kekayaan alam bawah air yg tak akan saya ceritakan karena anda tak akan percaya cerita saya sebelum anda melihat dan merasakan sendiri sentuhan lembut ikan kecil ataukah kehangatan matahari yg menembus ke bawah air di pulau sombori ini.

Kehangatan mentari dapat saja membuat kulit anda tampak lebih eksotis jika tak mau dibilang gosong.. tak seberapa indak eksotis kulit anda dibanding eksotisme Pulau sombori.
Nikmati dulu poto-potonya ya, jadilah pengunjung yang baik dengan meninggalkan komentar di akhir postingan ini..
Salam Satu Langit..


















Akhir kata, Biarkan Mata dan seluruh tubuh anda merasakan apa yang seharusnya anda nikmati saat anda disangka membual jika menceritakan hal tersebut ke orang lain.

Sampai bertemu di Pulau Sombori, Kabupaten Morowali, Propinsi Sulawesi Tengah, 

Tidak ada komentar: